Thursday 30 October 2014

Sinopsis Film Maleficent (2014)


Sinopsis Film Maleficent (2014) :
Kisah ini dimulai dengan cerita seorang wanita tua. Seorang peri muda yang kuat bernama Maleficent hidup di Moors, alam gaib yang berbatasan dengan kerajaan manusia. Sebagai orang gadis muda, ia jatuh cinta dengan seorang anak manusia, seorang anak petani, bernama Stefan yang tergila-gila pada Maleficent dan berambisi besar menjadi raja. Mereka bertemu saat Stefan masuk ke dunia Moors untuk mencuri. Akhirnya, mereka menjadi sahabat, Stefan mencium Maleficent (Isobelle Molloy) dan menyebutnya sebagai Ciuman Cinta Sejati. Ia dan Stefan tumbuh besar bersama sampai suatu hari Stefan tak lagi datang untuk menemuinya. Stefan yang telah dewasa (Sharlto Coopley) ingin menggapai impiannya tinggal di istana. Sementara, Maleficent menjadi peri dewasa yang terkuat, sayapnya tumbuh lebar dibandingkan dengan peri lainnya sehingga ia disegani di dunia Moors.
Maleficent berhasil mengalahkan pasukan Raja Henry (Kenneth Cranham)  dalam pertempuran dimana kerajaan manusia menyerang Moors. Raja sakit dan menawarkan mahkotanya kepada siapapun yang bisa membunuh Maleficent. Stefan pun datang di malam hari dan membawa obat tapi tidak sanggup membunuhnya. Akhirnya, Stefan membakar sayap Maleficent dengan menggunakan besi (zat yang membunuh peri) dan membawanya kepada raja sebagai bukti pembunuhan tersebut.
Maleficent patah hati atas pengkhianatan dan kehilangan sayap. Ia mulai membangun kerajaan kegelapan di alam peri. Ia menyelamatkan Diaval (Sam Riley) yang bersumpah untuk melayaninya seumur hidup. Diaval menjadi teman dan kepercayaannya. Diaval bisa mengubah bentuk dari burung gagak menjadi manusia untuk menjalankan tugas-tugas kejahatan yang diberikan oleh Maleficent.
Pada suatu hari, Diaval memberitahukan bahwa Stefan yang sekarang menjadi raja akan membaptis putrinya yang baru lahir, Aurora. Sebagai balasan atas pengkhianatan Stefan, Maleficent datang tanpa diundang dan mengutuk bayi tersebut dengan kutukan tidur. Aurora akan tidur selamanya pada hari ulang tahunnya yang ke 16 setelah jarinya tertusuk alat pemintal. Stefan memohon belas kasihan. Maleficent mengabulkan dengan memberikan kutukan penangkal dalam ciuman cinta sejati yang dimaksudkan untuk mengejek “ciuman cinta sejati” tak mungkin ada.


Info: http://www.imdb.com/title/tt1587310/
Release Date: 30 May 2014 (USA)
Genre: Action | Adventure | Family
Stars: Angelina Jolie, Elle Fanning, Sharlto Copley



Watch Trailer Maleficent (2014)

No comments:

Post a Comment