Saturday 8 November 2014

Sinopsis Film The Hunger Games: Mockingjay, Part 1 (2014)

Sinopsis Film The Hunger Games: Mockingjay, Part 1 (2014).
Pasti anda sudah tidak asing dengan film 'The hunger Games'. Kali ini saya akan memberikan info tentang skuel film 'The Hunger Games' yaitu 'THE HUNGER GAMES : MOCKINGJAY Part 1'. Film ini adalah film sains fiksi petualangan 2014 yang disutradarai oleh Francis Lawrence dan ditulis oleh Danny Strong. Film ini adalah film yang pertama berdasarkan novel MOCKINGJAY, buku terakhir dari trilogy 'The Hunger Games', yang ditulis oleh Suzanne Collins, dan merupakan film ketiga dari dalam film seri 'The Hunger Games'. Film ini dibintangi oleh Jennier Lawrence, Josh Hutcherson, dan Liam Hemsworth. Film ini juga merupakan skuel dari film 'The Hunger Games : Catching Fire' dan akan  diikuti dengan masuknya film bagian kedua yakni, 'The Hunger Games : Mockingjay Part 2'. Film ini telah masuk di daftar film yang paling
diantisipasi pada tahun 2014 oleh Fandago.




» IMDB : http://www.imdb.com/title/tt1951265/
» Jadwal Rilis: 21 November 2014 (USA)
» Genre: Action | Thriller
» Writer: Danny Strong
» Directed: Francis Lawrence
» Production: Lionsgate Films
» Official site: TheHungerGamesmovie.com
» Cast:
- Jennifer Lawrence
- Josh Hutcherson
- Liam Hemsworth
- Jena Malone
- Philip Seymour Hoffman
- Julianne Moore


SINOPSIS FILM THE HUNGER GAMES : MOCKINGJAY Part 1
Film ini merupaka skuel dari film 'The Hunger Games : Cutching Fire'. Film ini menceritakan tentang Katniss Everdeen yang selamat dari Hunger Games, dua kali. Setelah diloloskan oleh Quarter Quell oleh kelompok pemberontakan dari distrik 13 yang sebelumnya ini diyakini sudah musnah. Katniss menjalani sesi-sesi latihan dalam kota bawah tanah distrik 13 untuk menjadikannya seorang pejuang, pemberontak, Seorang Mockingjay. Sementara itu, Capitol maki membenci Katnis. Capitol menghujani distrik 12 dengan bom. Sementara itu, Peeta Mellark jadi tawanan Capitol. Katniss berfikir bahwa Peeta telah tewas. Namun, Peeta masih hidup. Peeta ditampilkan di TV dan disiarkan ke Panem dan dia dianggap sebagai penghianat.
Kemudian para pemberontak berhasil menculiknya dan membawanya ke distrik 13. Namun celakanya, Peeta sudah berubah 180 derajat. Ia ditahan dan disiksa oleh Capitol. Peeta telah dibajak dan dicuci otaknya. Semua kenangan masa lalunya, terutama yang hal yang berkaitan dengan Katniss, diobrak-abrik dengan racun tawon penjejak. Peeta yang baru ini melihat Katniss sebagai mutt(makhluk buas ciptaan Capitol), dan bernafsu untuk membunuhnya. Katniss depresi dan menderita gangguan mental. Namun dai terus berperang bersama para pemberontak, merebut distrik-distrk. Katniss menjadi boneka Coin, pemimpin Distrik 13, sang Mockingjay yang menyulutkan api pemberontakan ke seluruh distri. Namun dia belum mengetahui, bahwa Coin punya rencana lain untuk dirinya. Katniss juga punya satu tujuan yang ada dalam benaknya, yaitu membunuh Presiden Snow dengan tangannya sendir. Sahabatnya, Gale Hawthorne selalu ada disampingnya selama perjuangan, namun juga ada Peeta yang peikirannya kacau. Disaat-saat paling tak memungkinkan inilah, Katniss akhirnya bisa menentukan perasaannya ditujukan kepada siapa. Namun percuma saja ia memilih, karane dia tahu dirinya, Peeta, Gale, dan semua orang lain yang berjuang bersamanya, tidak ditakdirkan untuk tetap hidup. (sumber referensi)



TRAILER FILM THE HUNGER GAMES : MOCKINGJAY Part 1

Trailer by youtube.com

No comments:

Post a Comment