Thursday 15 January 2015

Sinopsis Film Jupiter Ascending (2015)

Review Sinopsis Film Jupiter Ascending (2015) ~ Studio Movie Warner Bros. Pictures telah memproduksi sebuah Film bergenre Action Adventure Fantasy dengan Judul "Jupiter Ascending". Film yang dibintangi Channing Tatum dan Mila Kunis ini Rilis Bioskop Internasional Februari 2015 dan mungkin tayang di Bioskop Indonesia 2015. Jika sobat ingin mengetahui lebih jelas dan lengkap, silahkan langsung saja dilihat dan dibaca informasi movie 2015 terbaru tentang Detal Pemain Review Sinopsis Film Jupiter Ascending (2015) Movie Trailer Bioskop berikut.

Info review Sinopsis Film Jupiter Ascending (2015)
Jupiter Ascending (2015)

# Detail Film Jupiter Ascending (2015)  
» IMDB: http://www.imdb.com/title/tt1617661/
» Movie Tayang: 2015
» Movie Realese: 6 Februari 2015 (2D/3D IMAX)
» Genre: Action, Adventure, Fantasy
» Writer: Andy Wachowski, Lana Wachowski
» Director: Andy Wachowski, Lana Wachowski
» Production: Warner Bros. Pictures
» Official from: warnerbros.com
» Official site: JupiterAscending.com
» MPAA Rating: R
» Cast:
- Channing Tatum, Mila Kunis, Eddie Redmayne, Sean Bean, Kick Gurry, David Ajala


# Sinopsis Film Jupiter Ascending (2015)
FIlm "Jupiter Ascending" ini akan mengisahkan tentang seorang pejuang masa depan, Caine (Channing Tatum), yang berusaha melindungi seorang wanita, Jupiter Jones (Mila Kunis). Jupiter bukanlah wanita biasa melainkan seseorang yang ditakdirkan sebagai Ratu dari semua planet. Di Bumi, Jupiter hanyalah seorang gadis biasa yang bekerja sebagai seorang pembersih toilet. Namun, kehidupannya berubah semenjak bertemu makhluk bernama Caine. Dari situlah ia menyadari takdirnya sebagai Ratu selanjutnya yang bisa menyeimbangkan semua kehidupan di alam raya. Namun, sang Ratu yang tengah memimpin saat ini rupanya tak ingin kekuasaannya berakhir dan berniat membunuh Jupiter apapun caranya. Berhasilkah Jupiter menyelamatkan diri?


 # Trailer Film Jupiter Ascending (2015)

» Sumber Video Movie Trailer Disini

Itulah info salah satu Film ber-Genre Action Adventure Fantasy dengan Judul "Jupiter Ascending" ini akan Rilis di Bioskop LUAR mulai 6 Februari 2015 secara Internasional (USA). Pasti semakin penasaran kan dengan Film terbaru Channing Tatum ini. Ditunggu dan Jangan lewatkan Film Jupiter Ascending di Bioskop 2015 mendatang. Kemungkinan di Bioskop Indonesia 2015. Update Film By: Film Terbaru 2015 dari berbagai sumber disini.

No comments:

Post a Comment