Friday 23 January 2015

Sinopsis Film Russell Madness (2015)

Review Sinopsis Film Russell Madness (2015) ~ Produksi Movie Studio 20th Century Fox Home Entertainment membuat film bergenre Family berjudul "Russell Madness". Film Hollywood yang dibintangi oleh David Milchard ini Rilis Bioskop Internasional bulan Februari 2015 (Limited) dan kemungkinan akan  tayang di Bioskop Indonesia Maret/April 2015. Lihat informasi singkat Review Sinopsis Film Russell Madness 2015 Movie Trailer Bioskop Film 2015 terbaru dibawah.

Info review Sinopsis Film Russell Madness (2015)
Russell Madness (2015)

# Info Film Russell Madness (2015)
» IMDB: http://imdb.com/title/tt4257950/
» Movie Tayang: Maret/April 2015
» Movie Theaters: 21 Februari 2015 (Limited)
» Genre: Family
» Director: Robert Vince
» Companies: 20th Century Fox Home Entertainment
» Official: foxconnect.com
» MPAA Rating: NR
» Cast:
- David Milchard, McKenna Grace, John Ratzenberger, John Hennigan, Will Sasso (voice), Sean Giambrone (voice)


# Sinopsis Film Russell Madness (2015)
Film 'Russell Madness' ini akan menceritakan tentang Russell , Russell adalah seorang terrier dengan ukurannya cukup besar  . I a sangat mengidam - ngidamkan memiliki keluarganya sendiri . Russell demi mendapatkan keluarga yang diinginkannya , ia pun melarikan diri dari toko hewan . Kemudia ia bertemu dengan The Ferraros , the ferraros merupakan sebuah keluarga yang terancam kehancuran pada bisnis keluarga mereka yaitu bisnis gulat. Di sini Russell membantu keluarga tersebut dengan menjadi seorang pegulat , ternyata Russell sangat ahli dalam melakukan hal ini . Di sini ia di latih dengan sekor monyet cerdas nan lucu bernama Hunk , berkat kerja keras dan latihan yang di berikan Hunk akhirnya Russell menjuarai setiap pertandingannya dan menjadi terkenal di dunia olahraga . Namun karir Rossell terhadang oleh kecurangan yang terjadi , dan bagaimanakah cara Russell dan Hunk mengatasi permainan uang di arena ini ?


# Trailer Film Russell Madness (2015)

» Sumber Youtube Trailer Disini

Itulah info film bergenre Family Terbaru berjudul Russell Madness yang rilis Teather 21 Internasional (USA) mulai 21 Februari 2015 (Limited). Ditunggu Film Russell Madness di Bioskop 2015 Cinema 21-XXI - BlitzMegaplex atau Bioskop Lokal (Non-Cineplex) lainnya yang kemungkinan tayang Maret/April 2015. Update by: Film Terbaru 2015 dari berbagai sumber disini.

No comments:

Post a Comment