Friday 12 December 2014

Sinopsis Battle of Surabaya 2014

Review Sinopsis Battle of Surabaya 2014 ~ Sebuah Film Animation War Sejarah"Battle of Surabaya", produksi MSV Pictures ini, merupakan film animasi yang keren. Film sejarah perang Indonesia ini akan rilis dan tayang di Bioskop April/Juni 2014 Indonesia. Buat sobat yang penasaran dengan Film Indonesia 2014 ini, silahkan lihat info review Sinopsis Pemain dan Video Battle of Surabaya 2014 Trailer di Bioskop Terbaru berikut.

info review Sinopsis Battle of Surabaya 2015 Bioskop21
Battle of Surabaya 2014
# Detail Film Battle of Surabaya 2014
» IMDB: http://www.imdb.com/title/tt2943352/
» Genre: Animation War Sejarah
» Director: Aryanto Yuniawan
» Writer: M. Suyanto, Aryanto Yuniawan
» Produksi: MSV Pictures
» Official site: battleofsurabayathemovie.com
» Rating: SU
» Pemain: Dominic as Musa (voice), Nuriko Okuyama as Kioko (voice), Eileen Shannon as Yumna (voice), Marco as Abdan (voice), Vanhoebrouck Patrick Bernard as P.J.G. Huijer (voice), Alejandro Esteban as A.W.S Mallaby (voice), Jason Williams as Capt. John Wright (voice), Tanaka Hidetoshi as Capt. Yoshimura (voice), Hendro as Residen Sudirman (voice).

Film ini menceritakan petualangan MUSA, remaja tukang semir sepatu yang menjadi kurir bagi perjuangan pejuang arek-arek Suroboyo dan TKR dalam peristiwa pertempuran dahsyat 10 November 1945 di Surabaya. Cerita dibuka dengan visualisasi dahsyat dari pemboman kota Hiroshima oleh Sekutu yang menandakan menyerahnya Jepang. "Indonesia merdeka, itu yang kudengar di RRI, Jepang menyerah!!" kata Musa. Tapi langit Surabaya kembali merah dengan peristiwa Insiden Bendera dan kedatangan Sekutu yang ditumpangi oleh Belanda. Belum lagi gangguan oleh beberapa kelompok pemuda Kipas Hitam yang dilawan oleh Pemuda Republiken. Residen Sudirman, Gubernur Suryo, Pak Moestopo, Bung Tomo dan tokoh-tokoh lain membangkitkan semangat arek-arek Suroboyo pemuda Indonesia bangkit melawan penjajahan. Musa dipercaya sebagai kurir surat dan kode-kode rahasia yang dikombinasikan dengan lagu-lagu keroncong dari Radio Pemberontakan Rakyat Indonesia yang didirikan Bung Tomo. Berbagai peristiwa dilalui Musa sebagai kurir, kehilangan harta dan orang-orang yang dikasihi menjadi konsekuensi tugas mulia tersebut. Cerita ini merupakan cerita adaptasi dari peristiwa 10 November 1945 Surabaya. Selain tokoh-tokoh nyata, terdapat tokoh fiktif yang sengaja dibuat untuk memperkuat pesan yang ingin disampaikan. Pesan perang tentang semangat, cinta tanah air, dan perdamaian.

# Trailer Battle of Surabaya 2014

*Sumber Video Movie Trailer Disini

Sebuah Film Animation War Sejarah Indonesia yang gak kalah seru dan keren dari film luar, dan mungkin ditunggu pecinta Film. Kalo sobat penasaran dengan Film terbaru MSV Pictures ini. Ditunggu dan jangan lewatkan Film Battle of Surabaya di Bioskop 2014 yang akan rilis dan tayang mulai 14 Juni 2014. Disalin Film Bioskop Terbaru dari sumber disini.

No comments:

Post a Comment