Thursday 11 December 2014

Sinopsis Film Merry Riana: Mimpi Sejuta Dolar 2014

[UPDATE] Review Sinopsis Film Merry Riana: Mimpi Sejuta Dolar 2014 Bioskop ~ Film Indonesia Terbaru Rilis Desember 2014 bergenre Drama Romance produksi MD Entertainment yang diadaptasi dari Buku dengan judul sama "Merry Riana: Mimpi Sejuta Dolar" dibintangi Chelsea Islan. Film terbaru rilis dan tayang di Bioskop 24 Desember 2014 seluruh Indonesia.
Penasaran dengan Film Indonesia 2014 ini, lihat Review Pemain Sinopsis Merry Riana: Mimpi Sejuta Dolar 2014 Movie Trailer di Bioskop Terbaru berikut:

# Detail Film Film Merry Riana: Mimpi Sejuta Dolar 2014
» Film Tayang: 24 Desember 2014
» Genre: Drama Romance
» Director: Hestu Saputra
» Producer: Manoj Punjabi
» Production: MD Entertainment
» Official site: www.merryriana.co.id
» Runtime: minutes
» Rating: R
» Cast:
- Chelsea Islan
- Dion Wiyoko
- Kimberly Ryder
- Ferry Salim
- Ninik L. Karim
- Cinthya Lamusu



# Sinopsis Merry Riana: Mimpi Sejuta Dolar 2014
Merry Riana adalah seseorang yang mendapati masa mudanya dengan kantong pas-pasan. Kisah perjuangan Merry diabadikan dalam sebuah buku berjudul serupa yang juga laris di pasaran selama beberapa tahun terakhir ini. Merry Riana (Chelsea Islan) yang baru saja lulus SMA terpaksa mengungsi ke Singapura karena kondisi di negaranya sedang tidak stabil. Walau sebenarnya ingin tetap tinggal, kedua orang tuanya tidak membiarkan. Perjalanan menuju bandara juga bukan aman; mereka dihadang kawanan penjarah dan terpaksa melepas harta benda demi keselamatan. Di bandara, orang tua Merry (Ferry Salim & Cyntia Lamusu) menjual apa yang menempel di badan dan hanya mampu membeli satu tiket. Yang penting Merry selamat, pikir mereka. Maka Merry tiba di Singapura sendirian. Dengan bekal uang yang untuk beli makan lima kali saja akan habis, ia harus mencari tempat tinggal dan bertahan hidup. Kuliah dan sukses yang menjadi cita-citanya terasa begitu jauh. Tapi Merry tak putus asa. Dari media sosial ia temukan sahabatnya Irene (Kimberly Ryder) yang memang hendak kuliah di sana. Dengan bantuan Irene, Merry mencari celah di antara aturan Singapura yang begitu ketat dan, bukan hanya diperbolehkan tinggal di asrama, ia lolos ujian seleksi dan diterima di salah satu perguruan tinggi terbaik di sana. Senyum Merry lantas hilang ketika itu semua baru bisa didapat bila Merry membayar $40,000. Satu-satunya harapan adalah mengambil student loan, yang hanya bisa didapat jika Merry memiliki seorang penjamin. Karena tidak ada kerabat, dan Irene tidak bisa menjadi penjamin, Merry harus mencari seorang mahasiswa senior yang mau jadi penjamin. Bagaimanakah kelanjutan hubungan antara Merry, Alfa dan Irene? Berhasilkah Merry meraih kesuksesan di Singapura?


# Trailer Merry Riana: Mimpi Sejuta Dolar 2014 Youtub
*Sumber Movie Trailer Disini

Film Drama Romance Indonesia yang mungkin ditunggu pecinta Film Dalam Negri. Penasaran dengan Film terbaru Chelsea Islan ini? Ditunggu dan jangan lupa tonton Film Merry Riana: Mimpi Sejuta Dolar 2014 di Bioskop rilis dan tayang mulai 24 Desember 2014. Update by: AB Movie Film Bioskop Terbaru dari sumber disini.

No comments:

Post a Comment