Wednesday 17 December 2014

Sinopsis film Pendekar Tongkat Emas (2014)

Review Sinopsis Film Pendekar Tongkat Emas 2014 ~ Film Indonesia Terbaru Rilis Desember 2014 bergenre Action Historical produksi Miles Production berjudul "Pendekar Tongkat Emas" dibintangi Nicholas Saputra dan Eva Celia. Film terbaru rilis dan tayang di Bioskop 18 Desember 2014 seluruh Indonesia.
Penasaran dengan Film Indonesia 2014 ini, lihat Review Pemain Sinopsis Pendekar Tongkat Emas 2014 Movie Trailer di Bioskop Terbaru berikut.

Info review Sinopsis film Pendekar Tongkat Emas (2014) Bioskop
Film Pendekar Tongkat Emas (2014)

# Detail Film Pendekar Tongkat Emas (2014)
» Film Rilis: 18 Desember 2014
» Genre: Action History
» Director: Ifa Isfansyah
» Producer: Mira Lesmana, Riri Riza
» Writer: Jujur Prananto
» Production: Miles Production
» Official Site:
» Runtime: 120 minutes
» Rating: R
» Cast:
- Nicholas Saputra
- Reza Rahadian
- Eva Celia
- Christine Hakim
- Tara Basro
- Landung Simatupang
- Whani Darmawan
- Slamet Rahardjo


Film ini akan menceritakan tentang suatu perguruan silat yang akan melahirkan banyak pendekar untuk menjaga keamanan dan ketentraman suatu kerajaan. Cempaka, Pendekar yang disegani dan sangat dihormati dalam dunia persilatan, adalah pemegang maha senjata dan jurus mematikan Tongkat Emas yang kekuatannya tak tertandingi. Cempaka yang mulai menua akan mewariskan senjata dan jurus Tongkat Emas kepada salah satu muridnya. Pembunuhan dan pengkhianatan terjadi sebelum dunia persilatan mengetahui siapa ahli warisnya. Tongkat Emas jatuh ke tangan yang salah dan tak dapat dihindari, kekacauan terjadi. Satu satunya orang yang dapat membantu mengambil alih Tongkat Emas adalah Pendekar Naga Putih, bekas pasangan Cempaka, yang telah lama menghilang. Dua orang murid Cempaka yang tersisihkan dan  terkhianati, harus menemukan Pendekar Naga Putih sebelum terlambat.


# Trailer Pendekar Tongkat Emas 2014

*Sumber Movie Trailer Disini

Film Action Historical Indonesia yang mungkin ditunggu pecinta Film Dalam Negri. Penasaran dengan Film terbaru Nicholas Saputra dan Eva Celia ini? Ditunggu dan jangan lupa tonton Film Pendekar Tongkat Emas 2014 di Bioskop rilis dan tayang mulai 18 Desember 2014. Update by: Film Bioskop Terbaru dari sumber disini.

No comments:

Post a Comment