Tuesday 9 December 2014

Sinopsis Film Kukejar Cinta Ke Negeri Cina 2014

Sinopsis Kukejar Cinta Ke Negeri Cina 2014 ~ Info review Film Indonesia Terbaru Rilis Desember 2014 bergenre Religi Romantis Komedi produksi Starvision berjudul "Kukejar Cinta Ke Negeri Cina" dibintangi Adipati Dolken dan Eriska Rein. Film terbaru rilis dan tayang di Bioskop 4 Desember 2014 seluruh Indonesia. Lihat Info Review Pemain Sinopsis Kukejar Cinta Ke Negeri Cina 2014 Movie Trailer di Bioskop Terbaru dibawah.

Sinopsis Film Kukejar Cinta Ke Negeri Cina 2014
Film Kukejar Cinta Ke Negeri Cina 2014

» Film Tayang: 4 Desember 2014
» Genre: Religi Romantis Komedi
» Director: Fajar Bustomi
» Producer: Chand Parwez Servia, Fiaz Servia
» Production: Starvision
» Rating: R
» Cast:
- Adipati Dolken
- Eriska Rein
- Nina Zatulini
- Ernest Prakasa
- Mithu Nisar
- Kemal Palevi
- Meriam Bellina
- Ray Sahetapy
- H Anton
- Stella Cornelia
- Jaja Mihardja


Ridwan Imam Fadli (Adipati Dolken) mahasiswa abadi yang dipanggil Imam, namanya sangat Islami tapi nyaris tidak melakukan kewajiban sebagai muslim. Kekasihnya Widya (Nina Zatulini) adik kelasnya, sudah selesai kuliah dan kerja. Mereka pacaran 4 tahun, Widya mulai tidak sabaran karena Imam belum juga lulus, sebaliknya Imam kecewa karena Widya harus berpakaian kantor yang sexy. Ketika Imam menemani sahabatnya Billy (Ernest Prakasa) ke kelenteng Sam Po Khong, dia berkenalan dengan Chen Jia Li (Eriska Rein), wanita muslim dari Cina yang berlibur ke tempat leluhurnya sebelum berkhitbah dengan Ma Fu Hsien (Mithu NIsar), pemilik padepokan Wing Chun dan Pesantren di Beijing. Imam terpesona keramahan dan keanggunan Chen Jia Li yang berhijab. Kenyamanan yang dirasa Imam membuatnya betah bersama Chen Jia Li. Chen Jia Li tidak pernah memaksa, menyuruh bahkan bertanya ketika Imam tidak sholat. Baginya, Imam tidak perlu diingatkan ibadahnya, semua itu harus dari dirinya sendiri. Imam memilih putus dengan Widya dan siap menyatakan cintanya ke Chen Jia Li. Terlambat, Chen Jia Li sudah kembali ke Cina. Widya minta maaf dan berjanji memperbaiki sikapnya. Tapi Imam malah menyusul Chen Jia Li ke Cina bersama Billy. Sesampai di Beijing Imam bertekad melamar Chen Jia Li. Namun, Imam kecewa mengetahui Chen Jia Li sedang khitbah dengan Ma Fu Hsien. Imam tidak menyerah, dia mengikuti saran sahabatnya untuk meminta Chen Jia Li dari tunangannya. Chen Jia Li bimbang, dia menyukai Imam tapi tidak ada alasan untuk tidak menerima Ma Fu Hsien. Saat Imam berharap, Widya menyusulnya ke Beijing. Widya memakai hijab, dan ingin hubungannya dengan Imam kembali seperti dulu.


#TRAILER FILM KUKEJAR CINTA KE NEGERI CINA 2014

Sumber Movie Trailer Disini

Film Religi Romantis Komedi Indonesia yang mungkin ditunggu pecinta Film Dalam Negeri. Penasaran dengan Film terbaru Adipati Dolken ini? Ditunggu dan jangan lupa tonton Film Kukejar Cinta Ke Negeri Cina 2014 di Bioskop rilis dan tayang mulai 4 Desember 2014. Update by: AB Movie Terbaru dari sumber disini.

No comments:

Post a Comment