Tuesday 9 December 2014

Sinopsis Film Danau Hitam (2014)

Sinopsis Film Danau Hitam (2014) ~ Info review Film Indonesia Terbaru Rilis Desember 2014 bergenre Horror produksi Rapi Films berjudul "Danau Hitam" dibintangi Nadine Chandrawinata. Film terbaru rilis dan tayang di Bioskop 4 Desember 2014 seluruh Indonesia. Penasaran dengan Film Indonesia 2014 ini, lihat Review Pemain Sinopsis Danau Hitam 2014 Movie Trailer di Bioskop Terbaru berikut:

Sinopsis Film Danau Hitam (2014)
Film Danau Hitam (2014)



# Detail Film
» Film Tayang: 4 Desember 2014
» Genre: Horror
» Sutradara: Jose Purnomo
» Produser: Gope T. Samtani
» Produksi: Rapi Films
» Durasi: 90 minutes
» Rating: R
» Casts:
- Nadine Chandrawinata
- Denny Sumargo
- Maria Selena
- Ganindra Bimo
- Daniel Topan


# Sinopsis Danau Hitam 2014
Tengah malam, didalam hutan di suatu tempat, sekelompk orang melakukan eksekusi terhadap seorang gadis kecil yang dianggap membawa sial. Mereka menempatkan gadis itu di dalam peti, menguncinya, lalu melemparkan peti itu di tengah danau dan dibiarkan tenggelam. Setelah itu kabut tebal tiba2 datang menyelimuti danau diikuti dengan teriakan yang keras. Andrean, Keyla, Boy, Audi, dan Joni pergi ke sebuah danau yang dikelilingi hutan tropis dengan menggunakan jeep. Setelah menghadapi beberapa hambatan, akhirnya mereka sampai ditempat mereka tuju. Andrean berkata sambil merangkul keyla, “Ini adalah tempat terbaik dibumi!”. Mereka memutuskan untuk bermalam di tepi danau. Andreas menemukan sebuah peti ketika mereka sedang berenang di danau itu, dan mengangkat peti ke tepi. Malam harinya, kabut tebal menyelimuti tenda. Keesokan harinya mereka pergi bersepeda gunung, sampai mereka menemukan sebuah rumah kosong ditengah hutan (dilingkari dengan garis batas polisi). Akhirnya mereka memutuskan untuk bermalam dirumah itu. Ketika malam tiba, mereka di terror oleh sosok gadis kecil dan mengalami serentetan kejadian-kejadian yang tidak masuk akal. Merasa ada yang mengancam keselamatan jiwa mereka, akhirnya mereka berusaha melarikan diri dari rumah tersebut. Segala cara mereka lakukan, melompat dari tebing yang tinggi pun mereka lakukan, namun gadis kecil it uterus mengintai mereka kemanapun mereka pergi.
Boy berhasil membuka peti yang mereka temukan di danau. Semua misteri terkuak, mereka menyimpulkan semua kejadian dan mimpi yang mereka alami. Sebelum terlambat, pilihan mereka hanya dua : kembalikan peti ke danau atau mengalami terror selamanya.

# Trailer Danau Hitam 2014

Sumber Movie Trailer Disini
Film Horror Indonesia yang mungkin ditunggu pecinta Film Dalam Negri. Penasaran dengan Film terbaru Nadine Chandrawinata ini? Ditunggu dan jangan lupa tonton Film Danau Hitam 2014 di Bioskop yang rilis dan tayang mulai 4 Desember 2014. Update by: AB Movie Terbaru dari sumber disini.

No comments:

Post a Comment