Thursday 11 December 2014

Sinopsis Film ERAU Kota Raja 2014


Review Sinopsis ERAU Kota Raja 2014 ~ Film Indonesia Terbaru Rilis November 2014 ~ Indonesia Movie Drama Romance Remaja produksi East Cinema berjudul "Erau Kota Raja", yang dibintangi Nadine Chandrawinata. Film terbaru yang rilis dan tayang di Bioskop November 2014 seluruh Indonesia.
Buat sobat yang penasaran dengan Film Indonesia 2014 ini, silahkan lihat Review Pemain Sinopsis Movie Trailer di Bioskop Terbaru berikut.

Info review Sinopsis Film ERAU Kota Raja 2014 diBioskop
Film ERAU Kota Raja 2014

# Detail Film Film ERAU Kota Raja 2014
» Film Rilis: 1 November 2014
» Genre: Drama Romance Remaja
» Director: Bambang Drias
» Producer: Rita Widyasari
» Production: East Cinema
» Official Site: -
» Runtime: 90 minutes
» Rating: R
» Cast: Nadine Chandrawinata, Denny Sumargo, Donnie Sibarani, Ray Sahetapy, Jajang C. Noer, Herrichan

# Sinopsis Erau Kota Raja 2014
Film ini mengisahkan tetang seorang jurnalis bernama Kirana (Nadine Chandrawinata) yang ditugaskan untuk meliput Pesta Adat Erau di Tenggarong. Saat melakukan peliputan di Tenggarong, Kirana berkenalan dengan seorang pemuda lokal bernama Reza (Denny Sumargo). Secara tidak langsung, Kirana mulai jatuh cinta kepada Reza. Tapi kisah cinta diantara mereka mendapat tentangan dari ibu Reza (Jajang C. Noer). Hal ini mengakibatkan sang ibu melakukan segala cara untuk mengusir Kirana dari desanya. Pak Camat (Ray Sahetapy) yang tidak memiliki pilihan lain secara terpaksa harus mengusir Kirana yang dianggap telah meresahkan masyarakat. Kirana yang pulang ke Jakarta tanpa sempat memberi tahu Reza, membuat Reza marah kepada ibunya yang telah membuat Kirana pergi. Akankah mereka bisa bertemu kembali?

# Trailer ERAU Kota Raja 2014

*Sumber Movie Trailer Disini

Sebuah Film Drama Romance Remaja Indonesia yang mungkin ditunggu pecinta Film Dalam Negri. Penasaran dengan Film terbaru Nadine Chandrawinata ini? Ditunggu dan jangan lupa tonton Film ERAU Kota Raja 2014 di Bioskop yang rilis dan tayang mulai 1 November 2014. Update by: AB Movie Film Bioskop Terbaru dari sumber disini.

No comments:

Post a Comment