Friday 12 December 2014

Sinopsis Film Garuda Superhero 2015

Review Sinopsis Garuda Superhero 2015 ~ Indonesia Movie produksi PT Garuda Sinergi Putaar Sinema berjudul "Garuda", Film CGI Superhero Pertama Indonesia 'X-Jo' yang dibintangi Rizal Idrus. Film terbaru yang rilis dan tayang di Bioskop januari 2015 seluruh Indonesia. Buat sobat yang penasaran dengan Film Indonesia 2014 ini, silahkan lihat Review Pemain Sinopsis Garuda Superhero 2015 Movie Trailer di Bioskop Terbaru berikut.

Info review Sinopsis Film Garuda Superhero 2014 Bioskop
Film Garuda Superhero 2014

# Detail Film Garuda Superhero 2014
» Film Tayang: 8 Januari 2015
» Genre: Superhero Action Fantasy
» Sutradara: X-Jo
» Produser: Dhoni Ramadhan
» Produksi: PT Garuda Sinergi Putaar Sinema
» Official site: www.garudamovie.com
» Durasi: -
» Rating: R
» Cast (sementara): Rizal Idrus, Slamet Rahardjo, Robby Sugara, Piet Pagau, Agus Kuncoro, Alexa Key, Kia Putri, Inzalna Balqis

# Sinopsis Garuda Superhero 2015
Saat itu dunia sains dikejutkan dengan terciptanya senjata canggih sebagai penyelamat Bumi dari ancaman serangan asteroid-asteroid raksasa yang sewaktu-waktu dapat menabrak bumi dimasa depan. Namun senjata tersebut berhasil dibajak oleh kelompok Durja King dan dialih fungsikan justru sebagai ancaman kehancuran Dunia. Negara-negara adidaya maupun maju adalah sasaran utama dari ancaman terror Durja King, sehingga Indonesia atau khususnya kota Metro ini menjadi sorotan mata dunia. Kelicikan dan kekuatan super yang dimiliki oleh kelompok Durja ini, merupakan paket yang sangat sulit ditaklukan oleh pasukan DAT. Bahkan Pentagon sendiri secara khusus berencana campur tangan untuk turut membantu menanggani kasus besar tersebut. Tapi disaat-saat genting seperti itulah, muncul sosok GARUDA yang memilki kekuatan super dan berpihak pada kebenaran. Sejak itu, sepak terjangnya membuat gerah para pelaku kejahatan, dan berhasil mengacaukan rencana gila Durja King. Dunia pun kini menyambut hangat kehadiran figure Garuda sebagai Pahlawan Super mereka. Siapakah sebenarnya sosok Garuda? Hubungan apakah dengan pemuda bernama Bara? Bagaimanakah keterlibatan perusahaan raksasa Derma Corp dalam hal ini? Seseru apakah pertempuran super versus super mereka? Sampai dimanakah cerita asmara Bara dengan Rose putri Gubernur? Ada apa dengan kemunculan Black Shadow? Lalu akankah terror Durja King dapat ditaklukkan?

# Teaser Trailer Garuda Superhero 2015


*Sumber Movie Trailer Disini dan Disini
Itu dia tadi sedikit info mengenai Film Superhero Action Fantasy Indonesia yang mungkin ditunggu pecinta Film Dalam Negri. Penasaran dengan Film terbaru Rizal Idrus ini? Ditunggu dan jangan lupa tonton Film Garuda Superhero 2015 di Bioskop yang rilis dan tayang mulai 8 Januari 2015. Update by: Film Bioskop 21 Terbaru, copy by AB Movie dari sumber disini.

No comments:

Post a Comment