Tuesday 16 December 2014

Sinopsis film Son of a Gun (2015)

Review Sinopsis Son of a Gun 2015 ~ Movie Studio A24 (Southern Light Films) memproduksi film Drama Thriller Crime berjudul "Son of a Gun". Hollywood Movie baru dibintangi Alicia Vikander ini Rilis Bioskop Internasional bulan Januari 2015 (Limited) dan kemungkinan tayang di Bioskop Indonesia Februari 2015.
Lihat informasi lebih jelas dan lengkap Film 2015 terbaru Review Sinopsis Son of a Gun 2015 Movie Trailer Bioskop berikut dibawah ini.

info review Sinopsis film Son of a Gun (2015) Bioskop
film Son of a Gun (2015)

# Info Film Son of a Gun (2015) 
» imdb: http://www.imdb.com/title/tt2452200/
» Movie Tayang: Februari 2015
» Movie Theaters: 16 Januari 2015 (Limited)
» Genre: Drama Thriller Crime
» Writers: John Collee, Julius Avery
» Director: Julius Avery
» Companies: A24 (Southern Light Films)
» Runtime: 108 minutes
» Official from: a24films.com
» Official site: SonofaGun-movie.com
» MPAA Rating: R
» Cast:
- Ewan McGregor
- Alicia Vikander
- Brenton Thwaites

Dalam dunia kriminal, hidup itu seperti permainan catur. Untuk mendapatkan kontrol, Anda harus tinggal beberapa langkah ke depan dari lawan. Kehilangan kontrol itu dan Anda berisiko menjadi pion dalam permainan mereka yang sangat berbahaya. Selama enam bulan bertugas di dalam penjara Australia Barat, rookie pidana JR (Brenton Thwaites), yang cerdas dan penuh teka-teki Brendan Lynch (Ewan McGregor). Dalam pertukaran untuk perlindungan di dalam, JR setuju untuk membantu Brendan mendapatkan luar, bergaul dengan berpengaruh Sam Lennox (Jacek Koman) untuk mengatur melarikan diri dari penjara untuk membebaskan Brendan, dan narapidana Sterlo (Matt ng) dan Merv (Eddie Baroo). JR dihargai atas usahanya, dan dengan rasa hidup yang tinggi dan rayuan dengan gadis cantik Sam Tasha (ALICIA VIKANDER), dia akan tersedot lebih dalam dunia kriminal Brendan. Tapi game apa yang dia mainkan? Menjadi mentor ayah seperti ke JR, Brendan meyakinkan dia untuk bergabung pada taruhan pekerjaan tinggi lain - merampok tambang emas Kalgoolie. Tetapi dengan jutaan dolar dipertaruhkan, sulit untuk mengatakan siapa JR bisa mempercayai, dan yang sisi masing-masing pemain sebenarnya. Dan dengan perasaannya untuk Tasha meningkat, dan iman di Brendan menurun, JR harus mencari tahu langkah berikutnya.


# Trailer Film Son of a Gun (2015)

*Sumber Youtube Trailer Disini

Itulah info Movie Drama Thriller Crime Son of a Gun (2015) yang Rilis Teather 21 Internasional (USA) mulai 16 Januari 2015 (Limited). Ditunggu Film Son of a Gun di Bioskop 2015 Cinema 21-XXI - BlitzMegaplex atau Bioskop Lokal (Non-Cineplex) lainnya yang kemungkinan tayang Februari 2015. Update by: Film Bioskop Terbaru 2015 dari berbagai sumber disini.

No comments:

Post a Comment