Saturday 13 December 2014

Sinopsis FIlm Cinderella 2015

Review Sinopsis film Cinderella 2015 - Movie Studio Walt Disney Pictures memproduksi film Adventure Romance Fairy Tale berjudul "Cinderella". Hollywood Movie baru dibintangi Lily James ini Rilis Bioskop Internasional bulan Maret 2015 dan kemungkinan tayang di Bioskop Indonesia Maret 2015.
Lihat informasi lebih jelas dan lengkap Film 2015 terbaru Review Sinopsis Cinderella 2015 Movie Trailer Bioskop berikut dibawah ini.

*FIlm Cinderella 2015

# Info Film Cinderella 2015
» imdb: http://www.imdb.com/title/tt1661199/
» Movie Tayang: Maret 2015
» Movie Theaters: 13 Maret 2015
» Genre: Adventure Romance
» Writer: Aline Brosh McKenna, Chris Weitz
» Director: Kenneth Branagh
» Companies: Walt Disney Pictures
» Official from: disney.com
» MPAA Rating: PG
» Cast:
- Cate Blanchett -as- Lady Tremaine
- Lily James -as- Cinderalla
- Richard Madden -as- Prince
- Helena Bonham Carter -as- Fairy Godmother
- Stellan Skarsgard -as- Arch Grand Duke
- Sophie McShera -as- Drizella

Sebuah fitur live-action terinspirasi oleh dongeng klasik Cinderella membawa ke kehidupan gambar abadi dari Disney 1950 karya animasi sebagai karakter penuh diwujudkan dalam sebuah tontonan visual menyilaukan untuk generasi baru. Kisah Cinderella mengikuti nasib Ella muda yang pedagang ayahnya menikah lagi setelah kematian tragis ibunya. Tertarik untuk mendukung dia ayah yang penuh kasih, Ella menyambut ibu tiri barunya Lady Tremaine dan anaknya Anastasia dan Drisella ke rumah keluarga. Tapi, ketika ayah Ella tiba-tiba dan tak terduga meninggal, dia menemukan dirinya pada belas kasihan dari keluarga baru cemburu dan kejam. Akhirnya diturunkan ke tidak lebih dari seorang gadis pembantu tertutup abu, dan sinis berganti nama Cinderella, Ella bisa dengan mudah mulai kehilangan harapan. Namun, meskipun kekejaman yang terjadi pada dirinya, Ella bertekad untuk menghormati kata-kata ibunya sekarat dan "memiliki keberanian dan bersikap baik." Dia tidak akan menyerah pada putus asa dan tidak membenci orang-orang yang menyalahgunakan nya. Dan kemudian ada orang asing gagah dia bertemu di hutan. Tidak menyadari bahwa ia benar-benar seorang pangeran, bukan hanya seorang karyawan di Istana, Ella akhirnya merasa dia telah bertemu wajah yang bersahabat. Tampaknya seolah-olah nasib nya mungkin akan berubah ketika Palace mengirimkan undangan terbuka untuk semua gadis untuk menghadiri bola, meningkatkan harapan Ella sekali lagi menghadapi menawan "Kit." Sayangnya, ibu tirinya melarang dia untuk menghadiri dan tanpa perasaan robekan terpisah gaunnya. Tapi, seperti dalam semua dongeng yang baik, bantuan sudah dekat sebagai seorang wanita pengemis ramah melangkah maju dan, dipersenjatai dengan labu dan beberapa tikus, mengubah hidup Cinderella selamanya.

# Trailer Film Cinderella 2015
*Sumber Youtube Trailer Disini

Itulah info Movie Adventure Romance Fairy Tale Terbaru 2015 yang Rilis Teather 21 Internasional (USA) mulai 13 Maret 2015. Ditunggu Film Cinderella di Bioskop 2015 Cinema 21-XXI - BlitzMegaplex atau Bioskop Lokal (Non-Cineplex) lainnya yang kemungkinan tayang Maret 2015. Copy by: AB Movie | Film Bioskop Terbaru dari berbagai sumber disini.

No comments:

Post a Comment