Friday 12 December 2014

Sinopsis Film Assalamualaikum Beijing 2014

Review Sinopsis Assalamualaikum Beijing 2014 ~ Film Indonesia Terbaru Rilis Desember 2014 - Januari 2015 bergenre Drama, Religi produksi Maxima Pictures berjudul "Assalamualaikum Beijing" dibintangi Revalina S Temat. Film terbaru rilis dan tayang di Bioskop 30 Desember 2014 - 2015 seluruh Indonesia. Penasaran dengan Film Indonesia 2014 ini, lihat Review Pemain Sinopsis Assalamualaikum Beijing 2014 Movie Trailer di Bioskop Terbaru berikut.

info review Sinopsis Film Assalamualaikum Beijing 2014 di Bioskop
Film Assalamualaikum Beijing 2014

# Detail Film Assalamualaikum Beijing 2014
» Film Tayang: 30 Desember 2014 - Januari 2015
» Genre: Drama, Religi
» Directed: Yoen K, Ody Mulya
» Producer: Yoen K, Ody Mulya
» Production: Maxima Pictures
» Official site: -
» Runtime: 90 minutes
» Rating: R
» Cast: Ibnu Jamil, Revalina S Temat, Morgan Oey, Laudya Chyntia Bela, Deddy Mahendra

Sehari sebelum pernikahan dilangsungkan, Asmara (Revalina S. Temat) mendapatkan kenyataan pahit bahwa kekasihnya, Dewa (Ibnu Jamil) ternyata sempat berselingkuh dengan teman sekantornya Anita (Cynthia Ramlan). Walau Dewa memohon agar pernikahan tetap dilanjutkan, Asma terlanjur patah hati. Terlebih, hubungan sekali yang dilakukan ternyata membuahkan janin, Anita hamil. Dengan membawa kesedihan, Asma pun menerima tawaran pekerjaan di Beijing, peluang yang didapatkan lewat bantuan Sekar (Laudya Cynthia Bella) dan Ridwan (Deddy Mahendra Desta), suaminya. Di Beijing dalam salah satu perjalanan, Asma bertemu Zhongwen (Morgan Oey), lelaki tampan yang memperkenalkannya akan legenda cinta Ashima, putri cantik dari Yunan. Kebaikan dan perhatian Zhongwen, membuat Asma perlahan membuka hati. Walaupun sempat gamang ketika Dewa menyusulnya ke Beijing. Sayang, sebelum hubungan berlanjut, Asma terkena APS, sebuah sindrom yang membuat nyawanya terancam dan bisa menemui kematian setiap waktu. Sebuah drama penutup akhir tahun, yang mengajarkan kepada kita: Jika tak kau temukan cinta, biarkan cinta menemukanmu.

# Trailer Film Assalamualaikum Beijing 2014

*Sumber Movie Trailer Disini

Film Drama, Religi Indonesia yang mungkin ditunggu pecinta Film Dalam Negri. Penasaran dengan Film terbaru ini? Ditunggu dan jangan lupa tonton Film Assalamualaikum Beijing 2014 di Bioskop rilis dan tayang mulai 30 Desember 2014 - 2015. Update by: Film Bioskop 21 Terbaru, copy by AB Movie dari sumber disini.

No comments:

Post a Comment