Saturday 20 December 2014

Sinopsis Film The Woman In Black 2: Angels Of Death (2015)

Review Sinopsis film The Woman In Black 2: Angels Of Death 2015 ~ Movie Studio Hammer Films memproduksi film Horror Thriller Drama Sequel berjudul "The Woman In Black 2: Angels Of Death". Hollywood Movie baru dibintangi Jeremy Irvine ini Rilis Bioskop Internasional bulan Januari 2015 dan kemungkinan tayang di Bioskop Indonesia Januari-Februari 2015.

Info review Sinopsis Film The Woman In Black 2: Angels Of Death (2015) Bioskop
Film The Woman In Black 2: Angels Of Death (2015)

Lihat informasi lebih jelas dan lengkap Film 2015 terbaru Review Sinopsis The Woman In Black 2: Angels Of Death 2015 Movie Trailer Bioskop berikut dibawah ini:

# Info Film The Woman In Black 2: Angels Of Death 2015 #
» imdb: http://www.imdb.com/title/tt2339741/
» Movie Tayang: Januari-Februari 2015
» Movie Theaters: 2 Januari 2015
» Genre: Drama Horror Thriller
» Writer: Jon Crocker
» Director: Tom Harper
» Produced by: Hammer Films
» Official from: hollywoodreporter.com
» Official site: WomaninBlack.com
» MPAA Rating: PG-13
» Cast:
- Jeremy Irvine -as- Harry Burnstow
- Phoebe Fox
- Amelia Pidgeon -as- Joyce
- Helen McCrory -as- Jean Hogg
- Faith Elizabeth -as- Mother
- Oaklee Pendergast -as- Edward

# Sinopsis film The Woman In Black 2: Angels Of Death 2015
The Woman in Black: Angel of Death mengambil setting 40 tahun setelah peristiwa mengerikan di rumah berhantu Eel Marsh pada film pertamanya.Diceritakan bahwa pada perang dunia kedua, seorang guru TK berusaha menyelamatkan murid-muridnya dengan membawanya mengungsi saat kota London, Inggris di bombartir oleh musuh. Jean (Helen McCrory), sang guru TK itu mengungsikan anak didiknya tersebut ke tempat terpencil dan berlindung di rumah Eel Marsh. Di rumah itu, atu persatu murid Jean mengalami keanehan termasuk Eve Parkins (Phoebe Fox). Disaat menegangkan tersebut muncullah Harry Burnstow (Jeremy Irvine), komandan militer daerah tersebut yang membantu Jean untuk melawan dan menyelamatkan diri dan murid-muridnya dari kekuatan jahat yang telah terbangun di rumah berhantu tersebut.


# Trailer Film The Woman In Black 2: Angels Of Death 2015 

*Sumber Youtube Trailer Disini

Itulah dia tadi info Movie Horror Thriller Drama Sequel Terbaru The Woman In Black 2: Angels Of Death 2015 yang Rilis Teather 21 Internasional (USA) mulai 2 Januari 2015. Ditunggu Film The Woman In Black 2: Angels Of Death di Bioskop 2015 Cinema 21-XXI - BlitzMegaplex atau Bioskop Lokal (Non-Cineplex) lainnya yang kemungkinan tayang Januari-Februari 2015. Update by: Film Bioskop Terbaru dari berbagai sumber disini.

No comments:

Post a Comment