Thursday 11 December 2014

Sinopsis Film Stand by Me Doraemon 2014

Sinopsis Film Stand by Me Doraemon 2014 - Film Box Office Japan Unggulan terbaru produksi Toho, Shin Ei Animation berjudul "Stand by Me Doraemon" genre Animation yang dibintangi Wasabi Mizuta Rilis Bioskop Jepang Agustus 2014 dan mungkin tayang di Bioskop Indonesia Desember 2014. Para penggemar film bioskop yang penasaran dengan Film terbaru ini, berikut info review Sinopsis Stand by Me Doraemon 2014.


Info review Sinopsis Film Stand by Me Doraemon 2014
Film Stand by Me Doraemon 2014

# Info Film Stand by Me Doraemon 2014
» Movie Tayang: Desember 2014 (Hong Kong, Spain, Indonesia)
» Movie Rilis: 8 Agustus 2014 (Japan)
» Genre: Animation
» Directed by: Takashi Yamazaki, Ryuichi Yagi
» Distributed: Toho
» Studio: Shin Ei Animation
» Songs: Motohiro Hata, Naoki Sato
» Duration: 95 minutes
» Language: Japanese
» Rating: SU
» Cast: Wasabi Mizuta, Megumi Ohara, Yumi Kakazu, Tomokazu Seki, Subaru Kimura

# Sinopsis Stand by Me Doraemon 2014
Di pinggiran kota Tokyo, hiduplah seorang anak laki-laki canggung berusia sekitar 10 tahun. Muncullah didepannya seseorang bernama Sewashi, keturunan Nobita generasi keempat di abad ke-22, dan Doraemon kucing robot penjaga di abad 22 yang membantu orang dengan gadget rahasianya. Sewashi merasa bahwa keluarganya menderita karena utang yang Nobita tinggalkan hingga sampai ke generasinya, dan dalam rangka untuk mengubah masa depan bencana ini, ia mengutus Doraemon sebagai penjaga Nobita agar bisa memberikan kebahagiaan di masa depannya, dan Doraemon tidak senang dengan hal ini. Akhirnya Sewashi memasang program ke Doraemon agar dapat memaksanya untuk mengurus Nobita. Doraemon tidak bisa kembali ke abad ke-22 kecuali Nobita hidup bahagia. kisah Ini tentang bagaimana kehidupan Doraemon dan Nobita dimulai. Akankah Doraemon akan berhasil misi ini dan kembali ke abad ke-22?

# Trailer Stand by Me Doraemon 2014

*Sumber: Youtube Video Trailer Disini

Bagi para Penggemar Film Animation di Bioskop 21 yang penasaran dengan film terbaru Jepang ini. Ditunggu dan Jangan lewatkan box-office movie terbaru Film Stand by Me Doraemon 2014 di Bioskop yang rilis di Jepang mulai Agustus 2014 dan mungkin tayang di Indonesia Desember 2014. Update by Film 21 Bioskop Terbaru Terbaru dari berbagai Sumber.

No comments:

Post a Comment