Thursday 11 December 2014

Sinopsis Film Cerita Cinta 2015

Sinopsis Cerita Cinta 2015 ~ Film Indonesia Terbaru Rilis Bioskop Januari 2015 ~ Sebuah Film Dalam Negri Drama Romantis Remaja berjudul "Cerita Cinta", dibintangi Non Dera "Idol". Film Indonesia produksi Buana Lestari Pictures yang rilis dan tayang di Bioskop Januari 2015 Indonesia.
Buat sobat yang penasaran dengan Film Indonesia 2015 ini, silahkan lihat info review Sinopsis Pemain Cerita Cinta 2015 Trailer di Bioskop Terbaru berikut. 

# Detail Film Cerita Cinta 2015
» Movie Tayang: 22 Januari 2015
» Genre: Drama Romantis Remaja
» Director: Dienan Silmy
» Studio: Buana Lestari Pictures
» Runtime: -
» Official: twitter.com/FilmCeritaCinta
» Rating: R
» Cast: Teuku Rassya, Non Dera "Idol", Angelica Pieters, Joshua Suherman, Olla Rossa "Idol", Regina Ivanova, Babe Cabita "StundUp-Comedy", Henky Solaiman


# Sinopsis Cerita Cinta 2014
Film yang menceritakan tentang persahabatan Dera dengan dua sahabatnya Ola dan Karin, nah pada suatu saat Dera pun jatuh cinta kepada seseorang untuk pertama kali dalam hidupnya, namun dalam cinta pertamanya Dera tak bisa memilikinya.

# Trailer Film Cerita Cinta 2014
*Sumber Video Movie Trailer Disini

Sebuah Film Drama Romantis Remaja Indonesia yang mungkin ditunggu pecinta Film Dalam Negri. Penasaran dengan Film terbaru Non Dera "Idol" ini? Ditunggu dan jangan lupa tonton Film Cerita Cinta di Bioskop 2015 yang rilis dan tayang mulai 22 Januari 2015. Update by: AB Movie Film Bioskop Terbaru dari sumber disini.

No comments:

Post a Comment