Saturday 20 December 2014

Sinopsis Film 7 Hari 24 Jam (2014)

Review Sinopsis film 7 Hari 24 Jam 2014 ~ Film Indonesia Terbaru Rilis November 2014 bergenre Komedi Drama Romantis produksi MNC Pictures berjudul "7 Hari 24 Jam" dibintangi Dian Sastrowardoyo, Lukman Sardi. Film terbaru rilis dan tayang di Bioskop 27 November 2014 seluruh Indonesia.


Penasaran dengan Film Indonesia 2014 ini, lihat Review Sinopsis 7/24 (7 Hari 24 Jam) Movie Trailer di Bioskop Terbaru berikut.

# Detail Film 7 Hari 24 Jam 2014

» Movie Tayang: 27 November 2014
» Genre: Komedi Drama Romantis
» Director: Fajar Nugros
» Producer: Affandi Abdul Rachman
» Production: MNC Pictures
» Runtime: 110 minutes
» Rating: R
» Cast:
- Dian Sastrowardoyo, Lukman Sardi
- Minati Atmanegara, Ari Wibowo
- Aline Adita, Hengky Solaiman
- Verdi Solaiman, Indra Birowo
- Fandy Christian, Hadijah
- Tiffany One, Husein Alatas
- Dahlia Poland, Icha Nadya

Sinopsis film 7 Hari 24 Jam 2014
Prasetyo Ichsan Setiawan (Lukman Sardi) sutradara Film terkenal menikah dengan Tania Wulandary (Dian Sastrowardoyo) manager di salah satu perusahaan financial bergengsi. Keduanya memiliki anak bersama-sama dan yang berumur 5 tahun. Keduanya pecandu kerja gila, satu-satunya waktu mereka bersama-sama hanya di pagi hari di malam hari atau kadang-kadang selama akhir pekan jika mereka beruntung.Hebatnya, dengan adanya jadwal yang padat mereka terkadang berhasil menghabiskan waktu bersama-sama dan menjadi romantis. Sampai suatu hari, kesehatan terjebak kepada mereka. Tyo runtuh saat syuting. Segera ia dirawat di rumah sakit karena memiliki penyakit hepatitis A. Dan Tania, yang tawaran promosi tidak dapat mengambil waktu dari pekerjaan untuk mengurus Tyo, sehingga dia harus menyulap antara kerja, rumah dan mengurus suaminya, Tyo.Setelah tiga hari mengurus segalanya sendiri Tania kelelahan. Dan dia juga dirawat di rumah sakit, oleh Dr Henky (hengky solaiman) dan Dr. Verdi (Verdi Solaiman) dan berbagi di ruang yang sama dengan suaminya. Akhirnya setelah bertahun-tahun menikah yang memiliki sedikit waktu bersama, sekarang mereka terjebak dalam satu ruangan. Mereka bersama-sama di ruangan yang sama dan tidak ada waktu mereka sendiri.Rahasia yang telah disimpan rapi mulai menampakkan dirinya. datang dari bossnya Tania, Pak Harris (Ari Wibowo), Teman Kerja Tyo (Indra Birowo, Husein Idol), dan teman teman misterius lainnya. dimulai sebagai momen manis yang diadakan dalam satu ruangan selama sakit berubah menjadi medan pertempuran, karena setiap hari selama tujuh hari dua puluh empat jam mendorong mereka ke dalam situasi gila dan canggung.


# Trailer Film 7 Hari 24 Jam 2014

*Sumber Movie Trailer Disini

Film Komedi Drama Romantis Indonesia yang mungkin ditunggu pecinta Film Dalam Negri. Penasaran dengan Film terbaru Dian Sastrowardoyo, Lukman Sardi ini? Ditunggu dan jangan lupa tonton Film 7/24 2014 di Bioskop rilis dan tayang mulai 27 November 2014. Update by: Film Bioskop Terbaru dari sumber disini.

No comments:

Post a Comment