Thursday 11 December 2014

Sinopsis Film Supernova 2014

[UPDATE] Sinopsis Supernova 2014 ~ Film Indonesia Terbaru Rilis Bioskop 2014 ~ Sebuah Film Drama Adaptasi berjudul "Supernova: Ksatria, Putri, dan Bintang Jatuh", dari Novel karya Dewi "Dee" Lestari. Film Indo yang dibintangi Herjunot Ali, Raline Shah, Fedi Nuril, Paula Verhoeven produksi Soraya Intercine Films ini rilis dan tayang di Bioskop Desember 2014 Indonesia.
Buat sobat yang penasaran dengan Film Indonesia 2014 ini, silahkan lihat info review Sinopsis Pemain Supernova: Ksatria, Putri, dan Bintang Jatuh 2014 Trailer di Bioskop Terbaru berikut.

info review Sinopsis Film Supernova 2014 di Bioskop
Film Supernova 2014
# Detail Film Supernova 2014  
» Film Tayang: 11 Desember 2014
» Genre: Romance Drama Adaptasi
» Produser: Sunil Soraya
» Sutradara: -
» Produksi: PT Soraya Intercine Films
» Story: Dewi "Dee" Lestari (Novel)
» Official Site: www.sorayafilms.com
» Cast: 
- Herjunot Ali -as- Ferre
- Raline Shah - Rana
- Fedi Nuril - Arwin
- Paula Verhoeven - Diva
- Arifin Putra - Reuben
- Hamish Daud - Dimas

Menunaikan ikrar mereka untuk berkarya bersama, pasangan Dimas dan Reuben mulai menulis roman yang diberi judul Kesatria, Putri, dan Bintang Jatuh. Paralel dengan itu, dalam kehidupan nyata, sebuah kisah cinta terlarang terjalin antara Ferre dan Rana. Hubungan cinta mereka merepresentasikan dinamika yang terjadi antara tokoh Kesatria dan Putri dalam fiksi Dimas dan Reuben. Tokoh ketiga, Bintang Jatuh, dihadirkan oleh seorang peragawati terkenal bernama Diva, yang memiliki profesi sampingan sebagai pelacur kelas atas. Tanpa ada yang bisa mengantisipasi, kehadiran sosok bernama Supernova menjadi kunci penentu yang akhirnya merajut kehidupan nyata antara Ferre-Rana-Diva dengan kisah fiksi karya Dimas-Reuben dalam satu dimensi kehidupan yang sama.

# Supernova 2014 Movie Trailer Youtube

*Sumber Video Movie Trailer Disini

Sebuah Film Romance Drama Adaptasi Indonesia yang mungkin ditunggu pecinta Film Dalam Negri. Penasaran dengan Film terbaru Soraya Intercine ini? Ditunggu dan jangan lupa tonton Film Supernova di Bioskop 2014 yang rilis dan tayang mulai Desember 2014. Update by: Film Bioskop 21 Terbaru. Copy by AB Movie dari sumber disini.

No comments:

Post a Comment