Tuesday 16 December 2014

Sinopsis film Chappie (2015)

Review Sinopsis film Chappie (2015) ~ Movie Studio Sony Pictures (Columbia Pictures) memproduksi film Action Adventure Comedy Sci-Fi berjudul "Chappie". Hollywood Movie baru dibintangi Dev Patel, Hugh Jackman ini Rilis Bioskop Internasional bulan Maret 2015 dan kemungkinan tayang di Bioskop Indonesia Maret-April 2015.
Lihat informasi lebih jelas dan lengkap Film 2015 terbaru Review Sinopsis Chappie 2015 Movie Trailer Bioskop berikut dibawah ini.

Info review Sinopsis film Chappie (2015) Bioskop
Film Chappie (2015)

# Info Film Chappie (2015)
» imdb: http://www.imdb.com/title/tt1823672/
» Movie Tayang: Maret-April 2015
» Movie Theaters: 6 Maret 2015
» Genre: Action Adventure Comedy Sci-Fi
» Writers: Neill Blomkamp, Terri Tatchell
» Director: Neill Blomkamp
» Companies: Sony Pictures (Columbia Pictures)
» Official from: sonypictures.com
» MPAA Rating: R
» Cast:
- Sharlto Copley -as- Chappie
- Dev Patel -as- Deon
- Yolandi Visser
- Ninja Visser
- Sigourney Weaver
- Hugh Jackman

# Sinopsis film Chappie (2015)
Setelah diculik oleh dua penjahat selama kelahiran, Chappie menjadi anak angkat dalam keluarga yang aneh dan disfungsional. Anak laki-laki adalah preternaturally berbakat, salah satu dari jenis, anak ajaib. Dia juga terjadi menjadi robot. Setiap anak masuk ke dalam dunia yang penuh janji, dan tidak ada yang lebih dari Chappie: dia berbakat, khusus, anak ajaib. Seperti setiap anak, Chappie akan datang di bawah pengaruh lingkungan sekitarnya - beberapa baik, beberapa buruk - dan ia akan mengandalkan hati dan jiwanya untuk menemukan jalan di dunia dan menjadi manusia sendiri. Tapi ada satu hal yang membuat Chappie berbeda dari orang lain: dia adalah robot. Robot pertama dengan kemampuan untuk berpikir dan merasa untuk dirinya sendiri. Hidupnya, ceritanya, akan mengubah cara dunia melihat robot dan manusia selamanya.


# Trailer Film Chappie (2015)

*Sumber Youtube Trailer Disini 

Itulah dia info Movie Action Adventure Comedy Sci-Fi Chappie (2015) yang Rilis Teather 21 Internasional (USA) mulai 6 Maret 2015. Ditunggu Film Chappie di Bioskop 2015 Cinema 21-XXI - BlitzMegaplex atau Bioskop Lokal (Non-Cineplex) lainnya yang kemungkinan tayang Maret-April 2015. Update by: Film Bioskop Terbaru dari berbagai sumber disini.

No comments:

Post a Comment