Saturday 20 December 2014

Sinopsis Film The Boy Next Door (2015)

Review Sinopsis film The Boy Next Door 2015 ~ Movie Studio Universal Pictures memproduksi film Thriller berjudul "The Boy Next Door". Hollywood Movie baru dibintangi Jennifer Lopez ini Rilis Bioskop Internasional bulan Januari 2015 dan kemungkinan tayang di Bioskop Indonesia Februari 2015.
Lihat informasi lebih jelas dan lengkap Film 2015 terbaru Review Sinopsis The Boy Next Door 2015 Movie Trailer Bioskop berikut dibawah ini.

Info review Sinopsis Film The Boy Next Door (2015) Bioskop
Film The Boy Next Door (2015)

# Info Film The Boy Next Door 2015 
» imdb: http://www.imdb.com/title/tt3181822/
» Movie Tayang: Februari 2015
» Movie Theaters: 23 Januari 2015
» Genre: Thriller
» Writer: Barbara Curry
» Director: Rob Cohen
» Companies: Universal Pictures
» Official from: universalpictures.com
» Official site: TheBoyNextDoorfilm.com
» MPAA Rating: R
» Cast:
- Jennifer Lopez
- Kristin Chenoweth
- John Corbett
- Ryan Guzman -as- Noah
- Bailey Chase -as- Benny
- Ian Nelson -as- Kevin

# Sinopsis film The Boy Next Door 2015
"The Boy Next Door" akan menceritakan kisah tentang seorang wanita (Jennifer Lopez) yang bekerja sebagai guru SMA, dia baru saja berpisah dari suaminya dan hanya tinggal bersama putranya, Kevin (Ian Nelson). Suatu ketika seorang remaja bernama Noah (Ryan Guzman) baru saja pindah di rumah pamannya yang berada di sebelah rumahnya. Noah yang seusia dengan Kevin dengan mudah menjadi teman dekat dan mereka sering menghabiskan waktu bersama. Secara tidak sadar, wanita ini akhirnya menjalin hubungan gelap dengan Noah. Ketika mengetahui sudah melakukan sebuah kesalahan dia segera memutuskan untuk mengakhiri hubungannya dengan Noah. Noah yang tidak bisa menerima keputusan itu menjadi semakin marah setelah melihat mantan suaminya mulai sering menemui wanita itu. Noah yang awalnya remaja baik dan tampak tidak pernah membuat masalah mulai menunjukkan sifat aslinya yang sangat obsesif dan berbahaya. Kehidupan sang wanita semakin terganggu semenjak Noah juga menjadi murid di sekolah tempat dia menjadi seorang guru. Saat ini bukan hanya teror yang didapatkannya tetapi dia juga terancam kehilangan putra, pekerjaan dan juga seluruh kehidupannya.


# Trailer Film The Boy Next Door 2015 

*Sumber Youtube Trailer Disini

Itulah dia tadi sedikit info Movie Thriller Terbaru The Boy Next Door (2015) yang Rilis Teather 21 Internasional (USA) mulai 23 Januari 2015. Ditunggu Film The Boy Next Door di Bioskop 2015 Cinema 21-XXI - BlitzMegaplex atau Bioskop Lokal (Non-Cineplex) lainnya yang kemungkinan tayang Februari 2015. Update by: Film Bioskop Terbaru dari berbagai sumber disini.

No comments:

Post a Comment