Saturday 20 December 2014

Sinopsis Film Unlimited Love (2014)

Review Sinopsis Unlimited Love 2014 ~ Film Indonesia Terbaru Rilis November 2014 bergenre Drama Romantis produksi Intikom Cipta Kreasindo berjudul "Unlimited Love" dibintangi Prisia Nasution. Film terbaru rilis dan tayang di Bioskop 27 November 2014 seluruh Indonesia.
Penasaran dengan Film Indonesia 2014 ini, lihat Review Pemain Sinopsis Unlimited Love 2014 Movie Trailer di Bioskop Terbaru berikut.

info review Sinopsis Film Unlimited Love (2014) Bioskop
Film Unlimited Love (2014)

# Detail Film Unlimited Love 2014
» Film Tayang: 27 November 2014
» Genre: Drama Romantis
» Sutradara: Haryanto Corakh
» Produser: Ertha J. Shahab
» Produksi: Intikom Cipta Kreasindo
» Durasi 87 minutes
» Rating: R
» Casts:
- Restu Sinaga, Dallas Pratama
- Prisia Nasution, Dewi Irawan
- Wawan Wanizar
- Ferouz Ahmad
- Iqbal Perdana
- Jessika Andini


ANDIKA dan WIDYA sepasang suami istri muda yang dikaruniai seorang anak berusia 5 tahun bernama KURNIA. Mereka hidup bahagia di rumah sederhana. Andi adalah seorang fotografer yang bekerja di sebuah majalah Trend Lelaki. Keluarga yang bahagia itu tiba-tiba dikejutkan dengan munculnya PRASETYO, bekas pacar Widya semasa masih sekolah dulu. Antara Andi, Widya dan Prasetyo adalah tiga orang sahabat dekat. Persahabatan mereka dimulai sejak SMU hinggadilanjutkan setelah mereka lulus sekolah. Widya yang saat itu masih berpacaran dengan Pras membuat Andi jadi pelengkap hubungan persahabatan mereka, hingga pada suatu saat Pras dipergoki bermain serong dengan wanita lain. Putusnya hubungan cinta Pras dan Widya membuat Andi jadi tempat sandaran baru. Sejak putusnya hubungan itu, Pras menghilang entah ke mana. Bagai ditelan bumi, Pras berpetualang tanpa diketahui kabar beritanya. Sementara itu hubungan antara Andi dan Widya sampai ke jenjang pernikahan. Mereka membangun dan meniti rumah tangga dengan bahagia. Kemunculan Pras yang tiba-tiba setelah ia menghilang selama lebih dari enam tahun itu membuat berbagai kenangan indah muncul kembali di hati Widya. Dan akhirnya Widya dan Adnika pun mengetahui bahwa Prasetyo mengidap penyakit HIV AIDS akibat pergaulan bebas dan obatan terlarang. Di sisa-sisa waktu untuk menghadapi ajalnya, kini Pras telah menjadi seorang yang sangat religius. Akhir kisah, Pras pergi berpetualang lagi, kembali ke Negeri Belanda untuk menuntaskan segalanya di sana. Perpisahan mengharukan terjadi antara Pras, Widya dan Andi. Hingga pada suatu sore datang sepucuk surat mengenai keberadaan Pras. Siapakah yang akhirnya hidup bahagia ? Apakah Prasetyo berhasil bangkit dari penyakit yang menggerogotinya ?


# Trailer Unlimited Love 2014

Sumber Movie Trailer Disini

Film Drama Romantis Indonesia yang mungkin ditunggu pecinta Film Dalam Negri. Penasaran dengan Film terbaru Prisia Nasution ini? Ditunggu dan jangan lupa tonton Film Unlimited Love 2014 di Bioskop rilis dan tayang mulai 27 November 2014. Update by: Film Bioskop Terbaru dari sumber disini.

No comments:

Post a Comment